AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Wayne Rooney bisa duet dengan Paul Pogba, kata Gary Neville dan Jamie Carragher


Wayne Rooney bisa duet dengan Paul Pogba, kata Gary Neville dan Jamie Carragher

Wayne Rooney bisa duet dengan Paul Pogba, kata Gary Neville dan Jamie Carragher

Jamie Carragher dan Gary Neville memperdebatkan mitra yang potensial untuk Wayne Rooney dan Paul Pogba pada Monday Night Football.

Rooney yang telah menjadi spekulasi mengenai peran masa depannya di tim Manchester United setelah di tangani oleh Jose Mourinho.

Tapi dari kinerja mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Bournemouth pada hari Minggu, Jamie Carragher dan Gary Neville percaya dia bisa tetap berhubungan dengan baik dengan pemain yang baru dikontrak Paul Pogba.

Mourinho menyatakan pada pengangkatannya sebagai pelatih United bahwa Rooney tidak akan beroperasi di lini tengah, tetapi ada tanda-tanda bahwa ia masih akan tetap berada pada posisi yang penting dalam lapangan.

“Di kertas dia adalah pemain No 10, tetapi ia bermain sebagai No 8, ia bermain sebagai No 6 dan jika ia bermain sebagai No 10 pada waktu yang berbeda,” Carragher menjelaskan pada Monday Night Football.

“Jika Anda melihat akhir musim lalu dan peran Wayne Rooney, ia bermain di lapangan tengah dan jika Anda melihat ada peluang (hanya) satu dari mereka yang berada di dalam kotak. Jadi dia masuk lebih dalam, dia bisa mendapatkan  bola dan dia bisa mendapatkan banyak peluang.

“Tapi jika Anda sekarang melihat susunan pemain, Wayne Rooney saat (melawan Bournemouth) itu masih sangat mirip. Dia masih mendapatkan peran di posisi di mana Anda akan mengatakan dia tidak ada di 6 atau No 8.

“Jika Anda tidak tahu di mana Wayne Rooney seharusnya bermain di atas kertas, Anda akan mengatakan dia sebagai pemain gelandang tengah. Sangat jarang melihat dia masuk ke dalam kotak”
agen bola
“Saya pikir ada dua alasan dia bermain lebih dalam. Saya pikir itu karena dia menikmatinya, dan ia mendapatkan lebih banyak bola, karena dia semakin tua.

Neville setuju itu sebuah keniscayaan meskipun komentar manajernya. “Jose Mourinho telah mengatakan ia perlu bermain lebih ke depan lagi,” tambahnya.

“Dia akan terus masuk lebih dalam. Ini di mana dia merasa nyaman.” Dan Carragher tidak percaya itu akan berubah.

“Saya tidak berpikir Wayne Rooney tidak mematuhi perintah tapi saya pikir dia akan merasa sulit untuk berubah sekarang,” katanya.

Namun, Carragher merasa bahwa kedatangan Pogba bisa membuka kesempatan yang menarik bagi kapten United untuk pertukaran posisi dengan pemain Prancis tersebut.

“Aku tidak terlalu suka di set-up karena Anda punya dua pemain di lini tengah, tapi apa yang akan saya katakan adalah bahwa ketika Paul Pogba datang ke tim ini, dia adalah pemain yang berada didalam kotak penalti dan dia akan tidak akan berada di lini tengah, “tambah Carragher.

“Saya pikir itu bisa menjadi kemitraan yang fantastis untuk Manchester United, benar-benar beralih posisi. Pada saat Pogba dapat menemukan dirinya dalam posisi No 10 dengan Rooney sebagai pemain yang dibelakangnnya. Pogba dapat bergerak leluasa dan Wayne Rooney bisa mengisi kekosongan di lapangan tengah.

“Sehingga bisa menjadi bonus bagi Manchester United mempertimbangkan siapa yang akan masuk dalam  tim line up.”

Neville setuju bahwa kedatangan Pogba tidak perlu menjadi masalah bagi Rooney. “Ini bahkan tidak akan mengejutkan saya jika Pogba dan Rooney bermain di lini depan,” kata Neville.

“Saya pikir mereka berdua bisa bermain dengan baik, dia punya kecerdasan yang cukup dan dia bisa mencari peluang didalam kotak.”

Untuk Neville, yang penting bagi Rooney saat ini adalah bahwa ia mampu untuk menetap ke satu posisi untuk jangka waktu.

“Jika Anda berpikir tentang di mana ia bermain di bawah Louis van Gaal 18 bulan yang lalu, ia akan bermain sebagai striker tunggal,” tambah Neville.

“Musim lalu ia berada di sebelah kiri di lini tengah. Sekarang dia punya Jose Mourinho dan mengatakan Anda tidak akan bermain di sana, Anda akan bermain sebagai No 10.

“Saya pikir apa yang mungkin dia butuhkan adalah stabilitas dan manajer untuk tetap bersamanya selama dua atau tiga tahun. Dia sekarang perlu untuk mencari fase posisi dalam karir-nya.”