AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Pep Guardiola menegaskan keinginannya jika Lionel Messi mengakhiri karirnya di Barcelona


Pep Guardiola menegaskan keinginannya jika Lionel Messi mengakhiri karirnya di Barcelona

Bos Manchester City Pep Guardiola telah menegaskan keinginannya untuk melihat Lionel Messi mengakhiri karirnya di Barcelona.

Kapten Argentina itu sedang terkunci dalam pembicaraan kontrak dengan klub Catalan tapi Guardiola mengatakan ia mengharapkan Messi untuk menyelesaikan karirnya di Camp Nou.

Guardiola bekerja sama dengan Messi selama empat musim di Barcelona, dengan memenangkan tiga gelar La Liga, dua Copa del Reys dan dua Liga Champions.

Mantan pemain Spanyol dan Barcelona sebelumnya telah menjelaskan jika Messi sebagai “pemain terbaik sepanjang masa” dan mengklaim lima minggu lalu bahwa “keinginan terbesar” nya bagi kapten Argentina untuk menyelesaikan karirnya dengan Barcelona.

“Saya sangat yakin sekali bahwa Messi akan tinggal di Barcelona dan dia akan mengakhiri karirnya di Barcelona,” kata manajer City menjelang pertandingan timnya di Burnley, hari Sabtu.

“Ini keinginan saya. Saya berharap bahwa dia memulai dari awal sampai akhir di Barcelona.”

Barcelona dan Manchester City telah berhadapan dua kali sejauh musim ini di babak grup Liga Champions, ketika tim Guardiola ditundukkan 4-0 di Spanyol tetapi menang 3-1 di Etihad pada laga sebaliknya.

Messi mencetak hat-trick di pertemuan pertama dan juga meraih satu gol Barcelona di Manchester dan tim raksasa Spanyol menjamin akan keluar sebagai juara grup yang di ikuti oleh City yang mendapat hasil seri dengan Celtic dan Borussia Mönchengladbach.

Kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2018 dan Penyerang Barcelona ini menolak untuk membahas situasinya di sebuah acara adidas sebelum kemenangan Barca 2-0 di Parkhead pekan lalu.