AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Pemain sayap Celtic James Forrest menargetkan lebih banyak trofi setelah merebut Piala Liga


Pemain sayap Celtic James Forrest menargetkan lebih banyak trofi setelah merebut Piala Liga

Pemain sayap Celtic James Forrest menargetkan lebih banyak Penghargaan setelah membantu Hoops meraih trofi yang ke-100 mereka.

Forrest mencetak gol kedua Celtic setelah menang 3-0 di Piala Liga atas Aberdeen di Hampden Park pada hari Minggu dan melanjutkan kebangkitan-Nya di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers.

Masa depan Klub Skotlandia ini di Celtic Park tampak meragukan menjelang akhir musim lalu setelah kehilangan gelar juara di bawah mantan manajer Ronny Deila.

Tapi setelah kembali meraih kesuksesannya di bawah Pelatih Rodgers, Forrest menandatangani kontrak tiga-tahun baru untuk tetap bermain bersama Celtic.

Dan setelah itu ia akan terus melanjutkan kinerjnya di Hampden, Forrest mengatakan:. “Saya tidak pernah ingin meninggalkan klub ini, saya bisa aja kesempatan untuk keluar dan mengatakan bahwa saya bisa melakukannya.

“Saya hanya ingin terus bermain dengan klub ini. Ini adalah klub besar dan masih bisa memenangkan banyak piala, dan saya hanya ingin terus melakukan itu.

“Ini merupakan awal yang baik untuk mendapatkan medali pertama pada akhir November. Kami hanya perlu terus dan terus melakukan apa yang kita lakukan dan terus mendorong prestasi.

“Anda harus ingat jika telah berhasil sampai ke final jadi harus menjadi pencetak gol dan menjadi bagian dari tim berkualitas ini.”

Aberdeen gagal menjadi juara setelah mereka pada babak kedua mereka berakhir saat Moussa Dembele gagal mengeksekusi penalti setelah Forrest tersandung oleh Anthony O’Connor.

Tapi Derek McInnes tetap mendukung pemainnya untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka.

“Saya di sini untuk mendukung pemain saya,” katanya. “Anda tidak pernah tahu bagaimana para pemain akan bereaksi. Tapi ini bukan kekalahan pada akhir-of-musim, kami memiliki lebih banyak peluang kembali untuk bermain dan masih banyak lagi yang saya harapkan dari tim saya sekarang.

“Mudah-mudahan kami memiliki kesempatan yang lebih baik ke depan dan saya yakin itu.”