AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Lionel Messi di bawah tekanan saat Argentina akan berhadapan dengan Neymar dari Brasil


lionel-messi-di-bawah-tekanan-saat-argentina-akan-berhadapan-dengan-neymar-dari-brasil

Superstar terbesar Barcelona akan berhadapan head-to-head saat Argentina menghadapi Brasil di Kamis malam Kualifikasi Piala Dunia, bagi Lionel Messi, dan juga Neymar, mereka berada di bawah tekanan dalam memberikan yang terbaik bagi tim nya.

Lionel Messi yang berada di penampilan terbaiknya dalam kemenangan Barcelona 2-1 atas Sevilla pada Minggu malam. Setelah memulai dan menyelesaikan peluang untuk gol penyama dengan tendangan First-time yang indah, ia juga menberikan peluang gol bagi Luis Suarez dengan menggiring bola dan memberikan passing lulus yang sempurna.

“Messi yang luar biasa” berita headline yang terpampang di halaman depan koran SPORT pada Senin pagi. “Tak seorang pun yang bisa seperti dia,” kata pelatih Barcelona Luis Enrique. “Dia berada pada tingkat yang lain,” tambah Gerard Pique

Itu adalah salah satu pertandingan di mana Messi membuat segalanya terlihat mudah, tetapi ia bergabung dengan rekan-rekan internasional pada pekan ini untuk menghadapi tantangan yang rumit. Argentina yang berada luar tempat kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan di urutan keenam pada 10 pertandingan terakhir, dan jika kalah dari Brasil di Belo Horizonte makan mereka akan dalam bahaya dari kehilangan tempat di Piala dunia Rusia 2018.

Ini bukan apa yang Messi bayangkan ketika ia harus pensiun dari timnas setelah kalah berturut-turut pada final Copa America di Cile pada bulan Juni. Argentina yang selalu berada di posisi aman saat kualifikasi Piala Dunia yang hanya kalah satu dari enam pertandingan pertama mereka pada saat itu, dan hal-hal tersebut membuat Messi yang mencetak gol kemenangan pada laga melawan Uruguay pada bulan September.

Sejak itu, semua kacau. Saat Messi mengalami cedera saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Venezuela dan harus menelana kekalahan 1-0 oleh Paraguay di tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka harus turun ke posisi enam di grup setelah FIFA retrospektif dengan Chile menang 3-0 atas Bolivia, yang telah menerjunkan pemain yang tidak memenuhi syarat.

Masalah besar di kubu Argentina sudah terlihat. Mereka telah memenangkan semua tiga pertandingan kualifikasi mereka dengan Messi di tim. Tanpa dia, mereka hanya bisa memenangkan satu dari tujuh laga. Ini membuat sakit kepala bagi pelatih Edgardo Bauza. “Kami selalu mengirimkan pesan dengan mengatakan bahwa mereka harus menjaga Messi dengan baik” katanya. “Tapi mereka tidak merawatnya dengan baik.”

ketersediaan Messi untuk pertandingan hari Kamis ini tentu saja sangat penting, tapi Argentina akan bertemu tim Brasil yang sedang dalam penampilan yang baik meskipun telah kalah dalam kompetisi Copa America. Selecao bahkan tidak bisa membawa tim mereka lolos dari grup dan memulai kompetisi kualifikasi Piala Dunia dengan buruk, tapi mereka telah memenangkan empat pertandingan di bawah pelatih baru Tite.

neymar

Brasil kini berada puncak grup, dan Neymar telah menjadi sorotan. Pemain berusia 24 tahun dengan gol konversi terobosan dari titik penalti dalam kemenangan 3-0 atas Ekuador pada bulan September, dan ia mencetak gol kemenangan 2-1 atas Kolombia beberapa hari kemudian. Bulan lalu ia juga membawa 5-0 di Bolivia, dengan keterampilan flamboyan dan tendangan yang akurat.

Saat dia cedera di bagian kepala karena siku dari pemain bolivia, tetapi Brasil masih bisa menang 2-0 atas Venezuela dan Tite memaksa meminta dia untuk menunjukkan sikap yang lebih  “dewasa”, tetapi penting peran dia sudah tidak diragukan lagi. Gol pembuka saat melawan Bolivia menempatkan dia di depan bersama Zico di daftar pencetak gol Brasil. Dengan 49 gol pada usia 24-tahun, ia dengan cepat hampir menyamai Romario, Ronaldo dan Pele.

Messi yang sudah menjadi pencetak gol terkemuka bagi negaranya setelah memecahkan rekor Gabriel Batistuta di Copa America, dan rekor baru bagi Argentina. Tanpa dia mereka akan sedikit mengalami kesulitan karena dia sebagai inspirasi terbaik.

Laga melawan Sevilla tampak sebagai pemanasan untuk laga selanjutnya. Tapi sementara itu Messi yang berada di atas Neymar di Barcelona tidak usah ditanyai, ia sekarang dia hanya perlu untuk mengikuti contoh rekan setimnya di internasional dengan mengangkat negaranya keluar dari kesulitan. Apa yang terjadi ketika mereka bertemu di Belo Horizonte ?