AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Jordan Henderson mengatakan ini adalah ‘kehormatan besar’ untuk menjadi kapten Inggris


Jordan Henderson mengatakan ini adalah 'kehormatan besar' untuk menjadi kapten Inggris

Jordan Henderson mengatakan jika ini merupakan “kehormatan besar” untuk menjadi kapten Inggris dan Gareth Southgate akan mengambil alih pekerjaan tim secara permanen.

Kapten Liverpool yang telah diberikan kepercayaan untuk memakai ban kapten untuk negaranya saat akan menghadapi laga persahabatan melawan Spanyol pada akhir minggu ini, dengan Wayne Rooney yang harus asen karena cedera. Dia juga menjadi kapten Inggris saat laga dengan hasil imbang tanpa gol melawan Slovenia pada bulan Oktober.

Henderson mengatakan ia selalu ingin mencoba untuk menjadi seorang pemimpin, bahkan ketika tidak bernama kapten, dan merasa tim nasional berkembang dengan baik selama bos interim Southgate empat pertandingan yang bertanggung jawab.

“Ini adalah kehormatan besar untuk kapten negara saya sendiri,” katanya kepada Sunday Express. “Apakah aku kapten atau tidak, saya mencoba untuk memimpin dengan contoh dan luar lapangan, membantu pemain di sekitar kita. Saya hanya melakukan apa yang saya selalu lakukan.

“Jelas saya diberikan kepercayaan sebagai [kapten] karena suatu alasan dan saya tidak benar-benar perlu untuk mengubah, tapi saya harus terus belajar dan berkembang, dan itulah tujuan saya.

“Kami semua sangat mendukung manajer. Setelah kami berlatuh di lapangan pelatihan dan dalam pertemuan kami sudah aku merasa kita pasti akan ke arah yang benar.

“Kami telah melakukan segala yang kami bisa, tapi itu terserah FA sekarang untuk memutuskan siapa yang mereka tunjuk. Ini sudah di luar kendali kami, tetapi aku tahu para pemain dan manajer telah memberikan semua yang terbaik untuk beberapa pertandingan terakhir Southgate telah bertugas. “