AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Joe Gomez kembali bermain untuk Liverpool U23s setelah sembuh cedera


Joe Gomez kembali bermain untuk Liverpool U23s setelah sembuh cederaBek Liverpool Joe Gomez akan kembali bermain untuk tim U23 The Reds Liverpool yang mengalahkan Burnley 4-0 pada perempat-final Lancashire Senior Cup, Rabu malam.

Pemain berusia 19 tahun ini, yang tidak bermain sejak mengalami cedera ligamen saat dengan skuad U21 Inggris Oktober lalu, dia bermain 90 menit penuh di Kirby dan memberikan assist untuk gol ketiga Liverpool.

Gelandang tengah Matty Virtue, 19, mencetak hat-trick untuk Liverpool dengan pemain Spanyol Madger Gomes yang melengkapi gol keempat.

Gomez, yang adalah salah satu dari tiga bek tengah bersama Mamadou Sakho dan Tiago Ilori, dia mentweet setelah pertandingan: “kemenangan yang cemerlang & hasil yang bersih untuk malam ini … senang bisa kembali bermain penuh selama 90 menit … terima kasih untuk pesannya.”

Mantan bek Charlton yang belum masuk dalam daftar di bawah manajer Liverpool Jurgen Klopp dan sekarang mencari kesempatan untuk mendapatkan tempat di tim skuad utama.

“Ini mimpi saya bisa bermain untuk klub lagi,” katanya.

“Saya tidak punya pengalaman bermain di bawah manajer baru ini dan itu sesuatu yang saya benar-benar ingin lakukan – hanya bermain di Anfield lagi.

“Saya tahu saya harus bersabar tapi aku ingin segera bermain, setelah satu tahun berada di luar dan bisa kembali ke sini.”

Gomez berbicara pada Pinehurst Sekolah Dasar di Liverpool karena ia menyerahkan 11 tiket bersama Lucas Leiva untuk pertandingan melawan West Ham di Anfield, Minggu 11 Desember.

Liverpool menyumbangkan 11 tiket untuk lima sekolah lokal untuk setiap rumah pertandingan Premier League musim ini sebagai hadiah untuk Young Fan Tiket Initiative bagi mereka.

“Ini adalah perkembangan yang baik untuk klub. Kami tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan tiket untuk menonton di Anfield,” kata gelandang Lucas.