AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Gareth Southgate menegaskan jika dia telah senang menjadi pelatih Inggris, tetapi dia masih belum menentukan masa depannya


Gareth Southgate menegaskan jika dia telah senang menjadi pelatih Inggris, tetapi dia masih belum menentukan masa depannyaGareth Southgate mengatakan ia telah “menyukai” menjadi Pelatih Inggris, tapi masa depannya masih belum bisa dipastikan setelah menang di kualifikasi Piala Dunia 3-0 atas Skotlandia di Wembley.

Tim Southgate mencetak gol dari tiga tembakan mereka pada target di Wembley, dan hasilnya berarti mereka unggul dua poin di puncak klasemen Grup F.

Pelatih 46 tahun, yang mengambil alih dari Sam Allardyce setelah ia dipecat pada bulan September, ia difavoritkan untuk mendapatkan pekerjaan secara permanen, dan kemenangan pada hari Jumat memperkuat posisinya.

“Aku sudah menyukainya,” katanya. “Aku benar-benar menikmati peran ini, tanggung jawab, tantangan setiap bagian dari tugas. Bukan hal yang cukup menyenangkan jika Anda mendapatkan hasil yang tidak sesuai.

“Ini merupakan pengalaman yang brilian. Saya telah mendapat begitu banyak pengalaman. Sebagai sekelompok staf, itu bukan mengenai saya sendiri, kami telah menciptakan lingkungan yang baik untuk semua orang.

“Ini bukan keputusan saya [apakah ia mendapatkan pekerjaan itu]. Saya benar-benar senang diberi tugas untuk mengambil alih pekerjaan ini dalam situasi yang sulit dan saya merasa kami telah menyiapkan tim dengan sangat baik. Aku menikmatinya.

“Kami sekarang memiliki tantangan yang berbeda untuk menghadapi Spanyol, dan sisanya diluar kemampuan saya.”

FA akan mulai secara resmi menentukan pilihan mereka untuk seorang manajer baru setelah pertandingan persahabatan dengan Spanyol di Wembley pada hari Selasa, tetapi gol dari Daniel Sturridge, Adam Lallana dan Gary Cahill saat melawan mantan juara dunia.

Southgate telah memenangkan dua laga dan satu laga seri dari tiga pertandingan sejauh ini, menjaga hasil yang bersih dan pelatih itu mengatakan pemainnya telah melalui semua tekanan dan berhasil melawan saingan mereka.

“Untuk para pemain yang berhasil melalui tertekan dan menang, maka akan menikmati hasilnya menjelang akhir. Mereka akan mampu bermain di Wembley dan merasakan kebebasan,” katanya.

“Ada banyak hal yang masih harus diperbaiki dan direnungkan, tetapi hal-hal tersebut menjadi mudah.

“Saya pikir kami sangat jelas tentang bagaimana cara kami untuk mempersiapkan segalanya, sangat jelas pada kami menggunakan bola, bagaimana kita bisa mendapatkan lebih banyak dari tim daripada yang kita lakukan di beberapa pertandingan pertama, ada beberapa tanda-tanda yang benar-benar baik dalam memasukan pemain kelapangan.

“Kami ingin bermain dari belakang, tapi kami akan terus melakukan tekakanan. Tapi malam ini tergantung kepada para pemain, mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu.”