AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Bournemouth Benik Afobe difokuskan untuk pertandingan Arsenal


Bournemouth Benik Afobe difokuskan untuk pertandingan Arsenal

Striker Bournemouth Benik Afobe telah menyelesaikan masalahnya di tim internasional dan ia akan mempersiapkan diri menghadapi Arsenal pada hari Minggu.

Pemain berusia 23 tahun yang lahir di Leyton dan telah mewakili Inggris di U16 ke level U21, tetapi memenuhi syarat untuk bermain untuk Republik Demokratik Kongo melalui orang tuanya.

Akibatnya ia dimasukan dalam daftar pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia melawan Guinea awal bulan ini dan harus terbang ke Afrika untuk berlatih.

Namun, ia tidak akan bermain setelah ada laporan bahwa Asosiasi Sepak Bola Inggris telah mengirimkan dokumen kepada keluarganya diRepublik Kongo sebagai gantinya.

FA menegaskan jika itu tidak benar, meskipun Afobe mengatakan telah adanya salah informasi karena dihubungi oleh Republik Demokratik Kongo dan menjawab mengirimkan semua dokumen yang benar kepada mereka.

Meskipun perjalanan telah dibatalkan, Afobe kini memfokuskan kembali pada karirnya dengan Cherries.

“Saya kembali di klub ini sekarang dan saya hanya ingin terus berkembang, bermain beberapa pertandingan berikutnya dengan klub saya di sini,” katanya.

“Semua orang di Inggris telah baik kepada saya. Saya orang Inggris, saya lahir di Inggris, tetapi pada saat yang sama saya juga merasa orang Kongo. Ibu dan ayah saya mengajarkan saya bahasa dari usia dua atau tiga tahun.

“Saya sudah mendapat koneksi yang baik di sana juga dan saya harus membuat keputusan yang sulit dan harus berpikir selama sekitar satu tahun dan saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat.”

Afobe menghabiskan 15 tahun dengan Arsenal dan sekarang ingin menghadapi mantan klubnya di pertandingan hari Minggu pada stadion Emirates.

Penampilan kedelapannya di Premier League musim ini semua berasal dari bangku cadangan dan dia belum mencetak gol, tapi ia merasa ia sekarang sudah siap untuk membuat perlawanan menghadapi The Gunners.

“Ini adalah permainan tim dan manajer tahu apa yang dia lakukan,” kata Afobe. “Dia berbicara kepada saya dan saya sudah berlatih dengan baik baru-baru ini dan saya merasa jauh lebih bahagia daripada saat di awal musim.

“Saya merasa seperti saya bekerja keras dan saya menikmati sepakbola kembali. Saya sudah bisa tersenyum kembali dan mudah-mudahan saya bisa mencetak gol segera.”